TESTIMONIAL


Pasien Program Bayi Tabung


Andi Puspita

Menurut diagnosa dokter, saya memiliki masalah dengan antibodi tubuh. Itulah yang membuat saya sulit hamil di usia perkawinan 8 tahun. Saya kemudian diberi obat dan vitamin. Selang enam bulan, kondisi tubuh saya sudah normal, namun saya tak kunjung hamil juga. Lima kali ganti rumah sakit dan sempat melakukan laparoskopi, akhirnya ketahuan jika saya memiliki kista di dalam rahim yang kemudian diangkat.

Setelah kondisi tubuh pulih,  saya dan suami Budi Santoso, akhirnya memutuskan untuk ikut program bayi tabung. Awalnya saya ikut program di RSCM. Namun kemudian saya dirujuk ke Klinik Daya Medika. Jadilah kami mengikuti program bayi tabung di sana dan ditangani oleh Dr dr Budi Wiweko SpoG (K) dan Dr. dr. H.R. Muharam Natadisastra. SpOG(K).

Akhir tahun 2014 saya mulai proses pemeriksaan. Tanggal 30 Januari 2015 saya mulai stimulasi awal. Seminggu kemudian dilakukan OPU. Proses OPU ke ET memakan waktu 3-5 hari. Dalam waktu dua minggu saya dinyatakan positif hamil oleh dokter. Waktunya cukup singkat dan cepat.   Dan di usia a 35 tahun saya melahirkan Fadhil ( 6 bulan).

Total biaya yang saya keluarkan sekitar Rp 42.000.000. Biaya itu dibutuhkan untuk;
Rumah sakit, check up, dan Labolatorium. Biaya konsultasi dengan dokter sekitar Rp 200.000. Sebelum pelaksanaan program, saya dan suami harus ikut pemeriksaan lab dengan biata sekitar Rp 2.000.000. Biaya USG Transvaginal Rp 150.000 dan Abdominal Rp 100.000.
Biaya bayi tabung. Waktu itu saya ambil paket bayi tabung seharga Rp 30.000.000 yang terdiri dari tindakan stimulasi awal, OPU, dan ET. Untungnya kondisi tubuh saya cukup sehat sehingga tidak memerlukan tambahan obat lain di luar paket.


Tentang Klinik dr. Sander B

Klinik dr. Sander B telah memiliki akreditasi ISO 9001 & ISO 45001 dari United Registrar Of Systems (URS).

Copyright © PT. DAYA ADICIPTA MEDIKA 2019. All rights reserved.

× Whatsapp kami sekarang!